Sandi akan Buktikan OK Oce Lebih Bagus dari Kartu Sakti Jokowi

Sandiaga Uno saat meluncurkan OK Oce Coffee
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Mantan cawapres Sandiaga Uno siap membuktikan solusi terhadap pengangguran usia muda akan lebih bagus dari berbagai macam 'kartu sakti' Jokowi. Di antaranya melalui Rumah Siap Kerja dan OK Oce.

Sandiaga Ungkap Cara Jitu Tangani Masalah Ekonomi Terdampak Corona

"Saya akan buktikan solusi saya terhadap youth unemployement, pengangguran di usia muda itu, Rumah Siap Kerja dan OK Oce akan lebih bagus daripada kartu-kartu tersebut. Kita akan buktikan. Walau punya keterbatasan, duit makin tipis, tapi nyali ada," kata Sandi di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu, 14 Juli 2019.

Sandi akan melakukan itu karena baginya perjuangan tak berhenti pada 17 April 2019. Karena ia ingin terus memperjuangkan gagasan dan cita-cita.

UMKM Rapuh Imbas Corona, Sandiaga: Harus Dapat Pendampingan

"Enggak usah jauh-jauh, jangan bicara 2024. Salah satu yang milenial harus ubah juga adalah election cycle, siklus lima tahun, banyak yang bilang saya akan kerja kalau saya terpilih. Change that perspective, bahwa kita bisa kok bekerja di luar pemerintahan," kata Sandi.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menyatakan merasa terhormat jika diberikan kesempatan menjadi oposisi dari pemerintahan ke depan. Karena oposisi akan memberikan check and balance pada pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. (ase)

Target OK OCE, Sandi: Kita akan Ciptakan 2 Juta Lapangan Kerja Baru
Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (kiri) bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (tengah) saat konferensi pers di kantor pusat PPP, Jakarta, Rabu, 14 Juni 2023.

Sandiaga Gabung PPP, Ketum OK OCE: Upaya Percepatan Kebangkitan Ekonomi

Founder OK OCE, Sandiaga Uno baru saja melabuhkan dirinya dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu 14 Juni 2023.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2023