Hatta Rajasa Melayat Marwoto Mitrohardjono

VIVAnews - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) satu per satu melayat ke kediaman Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono. Marwoto merupakan anggota DPR dari Fraksi PAN yang meninggal petang tadi.

Jenazah Marwoto Mitrohardjono sudah berada di kediaman rumah duka Komplek Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 3 Januari 2010.

Sejumlah politisi PAN yang sudah terlihat melayat antara lain, Hatta Rajasa yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Zulkifli Hasan yang kini menjabat Menteri Kehutanan, dan anggota DPD yang juga mantan Wakil Ketua MPR Andi Mapetahang Fatwa atau AM Fatwa.

Kediaman mendiang Marwoto kini sudah dipenuhi kerabat dan keluarga. Karangan bunga duka cita juga mulai berdatangan ke rumah politisi kelahiran Klaten, Jawa Tengah pada 23 Juni 1944 lalu itu.

Marwoto meninggal dunia karena penyakit komplikasi petang tadi di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Tokoh pendiri PAN Amien Rais sempat melayat Marwoto di rumah sakit.

Sebelum menjadi Wakil Ketua DPR, Marwoto duduk di Komisi Keuangan dan Perbankan DPR periode 2004-2009. Untuk 2009-2014, Marwoto yang dikenal dekat dengan Amien Rais terpilih kembali dari daerah pemilihan Jawa Tengah V.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional


ismoko.widjaya@vivanews.com

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024