Pendiri Partai Demokrat Ventje Rumangkang Meninggal Dunia

Salah satu pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang
Sumber :
  • Dedy Priatmojo/VIVAnews

VIVA – Pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang dikabarkan tutup usia di Rumah Sakit Pondok Indah pada Senin, 24 Februari 2020. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui akun Twitter.

Top Trending: Kiai Rela Serahkan Istrinya ke Oknum Habib Hingga Patung Liberty Berguncang

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri @PDemokrat dan ayah Wasekjen PD @Vera_Febyanthy," tulis AHY.

Putra sulung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mendoakan semoga Ventje ditempatkan di sisi-Nya serta keluarga diberikan kekuatan. "Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," ujarnya.

Anggota DPR Haerul Amri Meninggal Dunia saat Kunjungan Kerja

Sementara Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan juga mengucapkan duka yang dalam atas kepergian Ventje Rumangkang. Dia menilai Ventje adalah figur berdedikasi atas berdirinya Partai Demokrat.

"Duka cita yang mendalam. Keluarga Besar Partai Demokrat berterima kasih atas jasa Bapak Ventje Rumangkang semasa hidupnya. Selamat jalan, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Hinca.

Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi

Sedangkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan Partai Demokrat telah kehilangan seorang pendiri hari ini. Dia juga menyampaikan doa terbaik bagi Ventje dan keluarga yang ditinggalkan.

"Tidak ada Pak SBY, tidak ada Pak Ventje. Tidak ada Partai Demokrat,” cuit Andi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya