Prabowo Subianto Tiba-tiba ke Rumah Hendropriyono

Prabowo Subianto temui Hendropriyono di Senayan Residence, 5/9/2019.
Sumber :
  • VIVAnews/Reza Fajri

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman mantan Kepala Badan Intelijen Negara Hendropriyono, di Senayan Residence, Jakarta Pusat, Kamis malam, 5 September 2019.

Diaz Tertawakan Ustaz yang Sebut Hendropriyono Kader LB Moerdani

Kedatangan Prabowo terlihat dari masuknya mobil yang biasa dipakainya yakni Lexus putih B 1710 PSD ke gerbang Senayan Residence. Mobil tersebut juga dikawal motor pengawal atau patwal polisi sebagaimana biasanya.

Mobil Prabowo masuk ke gerbang sekitar pukul 19.10 WIB. Sementara awak media belum boleh melewati gerbang kompleks dan hanya disuruh oleh pengaman untuk menunggu di luar.

Mertua Panglima TNI Ungkap Ciri-ciri Intel Bayaran

Belum diketahui pasti apa yang akan dibicarakan oleh kedua tokoh tersebut. Rencana pertemuan Hendropriyono dan Prabowo sebelumnya hanya diungkapkan lewat siaran pers resmi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Namun, tidak diungkapkan juga secara detail apa agenda pertemuan tersebut. Hanya saja disampaikan Hendropriyono sebagai tokoh senior PKPI juga telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Senyum Lepas Letjen TNI Prabowo di Depan Raja Intel Kopassus

"Beliau juga menyampaikan bahwa dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono pun telah bertemu dan bertukar pikiran, beberapa saat lalu," kata Sekretaris Jenderal PKPI, Verry Surya Hendrawan lewat pesan tertulisnya. (ase)

Menhan Prabowo Subianto bertemu senior TNI di Kemenhan

Prabowo Bertemu Hendropriyono dan Agum Gumelar, Apa yang Dibahas?

Menhan Prabowo Subianto mengumpulkan sejumlah tokoh senior TNI di kantor Kemhan, Jakarta Pusat pada Senin 10 Oktober 2022 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022