AHY Minta Jokowi Selalu Dengarkan Suara Rakyat

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima kunjungan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Negara, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVAnews - Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) santer disebut akan masuk dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju. Bahkan, tanda-tanda itu menguat kala Presiden Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yang tak lain adalah ayah dari AHY. Tapi ternyata namanya tidak muncul saat Jokowi memanggil para calon menterinya.

Surya Paloh Tak Masalah Nasdem di Luar Pemerintahan

Meski begitu, AHY mengucapkan selamat pada Jokowi dan jajaran kabinetnya. Ia berharap pemerintahan Jokowi bisa sukses.

"Bapak Presiden Joko Widodo & Wapres KH. Ma'ruf Amin, serta jajaran Kabinet Indonesia Maju yang saya muliakan. Selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang. Saya doakan sukses, dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan," kata AHY melalui akun twitternya @AgusYudhoyono, 23 Oktober 2019.

Gerindra Tepis Anggapan Jokowi Jadi Penghalang PDIP Berkoalisi dengan Prabowo

Ia meminta agar pemerintah mau mendengarkan suara rakyat. Diantaranya soal keinginan rakyat agar sejahtera, aman, dan damai.

"Mohon berkenan untuk senantiasa mendengarkan suara, hati dan pikiran rakyat Indonesia. Rakyat yang ingin diri dan keluarganya semakin sejahtera dan bahagia; Rakyat yang ingin negerinya semakin aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa," kata AHY.

Jokowi dan Gibran Tak Dianggap Kader Lagi oleh PDIP, Qodari: Kesalahan Fatal

Menurutnya, rakyat juga ingin Indonesia maju. "Rakyat yang ingin negaranya semakin maju dan dihormati dunia," kata AHY. (ase)

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Seorang petugas satpam Koperasi Unit Desa di Kabupaten Agam, Sumatra Barat, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi dua bola mata dan daun telinganya hilang.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024