Puan Maharani Ajak Surya Paloh dan Megawati Selfie Bareng

Puan Maharani selfie bareng Surya Paloh dan Megawati
Sumber :
  • Instagram Puan Maharani

VIVA – Kehadiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kongres Nasdem II ternyata diabadikan lewat Instagram. Lewat anaknya Puan Maharani, ketua DPR sekaligus politikus PDIP berswafoto bersama-sama secara bertiga.

Minta Dukungan Nasdem-PKS untuk 2024, Edy: Tak Ada Niat Curi Start

Puan, Megawati, dan Surya Paloh foto bersama sambil melemparkan senyum saat hadir ke acara kongres dan juga perayaan hari ulang tahun partai tersebut. Tampak dalam foto, Puan dan Mega menggunakan baju berwarna merah, sedangkan Surya mengenakan jas berwarna hitam. 

"Selamat Ulang Tahun Partai Nasdem dan Selamat Pak Surya Paloh terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Nasdem," kata Puan lewat akun Instagram miliknya @puanmaharaniri seperti dikutip VIVAnews, Senin 11 November 2019.

Surya Paloh Sebut Tak Ada Alasan Jokowi untuk Reshuffle Kabinet

Dalam keterangan foto tersebut, Puan juga menuliskan ikon emoji dengan tanda jempol, senyum, dan bendera Indonesia.

Airlangga dan Surya Paloh Singgung Airin-Sahroni, Duet Pilkada DKI?
>

Kehadiran Megawati dalam forum Kongres Nasdem ditunggu oleh banyak kalangan. Sebab, banyak orang menafsirkan, pasca Pilpres 2019 berakhir, hubungan kedua ketua umum itu renggang. 

Pangkalnya disebut lantaran Megawati terlihat mesra dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sementara itu, Surya Paloh membuat pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Surya juga dianggap bermanuver dengan membangun komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera dalam rangka membangun check and balances jalannya pemerintahan.

Puan Maharani pun mengatakan sebelumnya bahwa kehadiran dia dan Megawati di Kongres Nasdem lantaran menghormati undangan dari partai politik, apalagi sama-sama di gerbong koalisi. "Insya Allah datang. Orang namanya temen kok, teman koalisi," kata Puan di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Senin, 11 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya