Kader Gerindra Digadang Dampingi Menantu Jokowi di Pilkada Medan

Menantu Jokowi, Bobby Nasution (sebelah kanan)
Sumber :

VIVA – Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Aulia Rahman digadang-gadang bakal mendampingi menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution dalam bursa pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2024.

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

Menanggapi hal tersebut, Aulia siap mendampingi Bobby Nasution dalam Pilkada Kota Medan 2020. 

"Mungkin ada harapan besar bagi masyarakat kita menjadi wakil mendampingi saudara Bobby Nasution. Namun, jika kami diminta. Kami akan siap," katanya di Medan, Selasa 18 Februari 2020. 

Prabowo Dikabarkan Ingin Bentuk 40 Kementerian, Gerindra: Bukan Bagi-bagi Jatah Parpol

Keselarasan dengan program yang dimunculkan Bobby Nasution membuat Aulia siap disandingkan dengan menantu dari Jokowi tersebut.

"Secara pribadi, saya lihat program kolaborasi Medan Berkah ini sangat baik. Kita sangat berharap Bobby jadi wali kota. Walaupun Gerindra belum memutuskan mengusung siapa hingga kini, tapi anginnya ke mana kita tahu. Kita berusaha meyakinkan masyarakat agar berpihak kepada Bobby," terangnya.

"Presidential Club" yang Digagas Prabowo Jembatani Presiden Terdahulu, Menurut Pengamat

Sementara di tempat yang sama, Bobby Nasution meminta masukan dari para masyarakat terkait permintaan untuk mengajak Aulia Rahman mendampinginya

"Coba abang minta kepada Bang Aulia," ucap Bobby. 

Jebolan S2 Agribisnis IPB itu mengatakan banyak ilmu dari berbagai daerah di Sumut bisa dibawanya untuk memajukan Kota Medan. 

"Saya ingin berbuat untuk Medan dengan kekuatan dan kemampuan yang ada. Agar buat Medan lebih baik dengan program yang saya tawarkan," ujar Bobby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya