Juru Parkir di Surakarta Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sekumpulan juru parkir di Surakarta dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sekumpulan juru parkir yang tergabung dalam Asosiasi Parkir Kota Surakarta (Asparta) mendatangi kantor DPC PDIP, di Pucangsawit, Jebres. Kedatangannya adalah menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Sekretaris Asparta, Joko Sri Widodo mengatakan, Asparta mendukung penuh Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Mereka pun meminta Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo untuk menyampaikan aspirasi tersebut.

"Kami ingin Bapak Ketua DPC menyampaikan aspirasi kami. Ini loh, kalau Indonesia ingin dapat anugerah mari disambut bahwa kita akan dukung Pak Ganjar untuk melanjutkan estafet kepemimpinan," kata Joko Sri Widodo, di Kantor DPC PDIP, Puncangsawit, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu, 9 Januari 2022.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Dia melanjutkan, selama ini mereka sudah melihat kiprah dan kebijakan Ganjar Pranowo setelah memimpin Jawa Tengah selama dua periode. Maka Ganjar dianggap pilihan yang tepat untuk jadi Presiden di masa mendatang. 

"Kawan-kawan sudah melihat kiprah dan kebijakan Pak Ganjar yang memimpin Jateng selama dua periode. Di antara tokoh nasional yang ada, kami menilai Pak Ganjar paling berprestasi baik di lembaga survei maupun kalangan lain," jelasnya. 

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Sementara itu, Rudy menyebut langkah yang dilakukan Asparta perlu diacungi jempol karena merupakan langkah yang luar biasa. Dia pun akan menyampaikan aspirasi ini kepada DPD, DPP, dan Ketum PDIP. 

"Ini langkah yang harus diacungi jempol, langkah yang luar biasa. Tentunya akan kami sampaikan kepada DPD, DPP, dan Ketum," ujar Rudy. 

"Mudah-mudahan dengan doa kita bersama, apapun keputusan Ketum sama dengan yang diharapkan teman-teman,” sambungnya.

Baca juga: Survei IndEX: Elektabilitas Ganjar Mau Langkahi Prabowo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya