Anies Undang Nidji Cek Sound di JIS, Warganet: Giring Nangis Lihat Ini

Gubernur DKI Anies Baswedan tinjau JIS dengan uji sound bersama band Nidji.
Sumber :
  • Instagram @aniesbaswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah beberapa foto terkait uji coba sound system Jakarta Internasional Stadium (JIS). Momen menariknya karena yang tampil untuk uji coba sound system adalah grup musik band Nidji.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Anies dalam unggahannya memuji penampilan Nidji yang uji sound system di JIS pada Minggu malam, 16 Januari 2022. Dia menyebut penampilan Nidji spektakuler.

Anies mengundang Nidji sekaligus ia ingin mengecek proyek pembangunan JIS yang sudah rampung 93 persen.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound syatem JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis Anies di akun Instagramnya, @aniesbaswedan yang dikutip VIVA, Senin, 17 Januari 2022.

Netizen yang melihat unggahan Anies pun menyampaikan komentarnya. Para netizen pun mengaitkan dengan nama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha. Giring merupakan mantan vokalis band Nidji.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

"Giring menangis melihat ini," tulis akun @mhmd.furqon.id.

"Kirain pake vokalis yg lama' ups wkwk," kata akun @anggasapvtra.

"Nidji tanpa garing," tulis akun @20zulfikri.

"Giring kalo diajak bisa kepanasan kali ya," tambah akun farel_ryo_usmany

Nama Giring sempat jadi perhatian karena kerap mengkritisi kebijakan Anies. Salah satu kritikannya terkait kebijakan Anies yang ingin Jakarta sebagai tuan rumah balap mobil Formula E.

Giring pernah melontarkan sindiran ajang Formula E hanya kepentingan Anies untuk maju nyapres 2024. Dia mengaku tidak rela jika Anies memenangi Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI. Dia juga menuding Anies sebagai pembohong.

Belum lagi kritik Giring lainnya soal kesiapan arena Formula E di Ancol, Jakarta Utara yang dinilainya meragukan. Dengan waktu yang mepet, ia tak yakin lokasi di Ancol siap jadi tuan rumah Formula E.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya