Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik

Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan pihaknya bersama Partai Nasdem akan siap tetap bersama untuk bangun negeri Indonesia yang lebih maju lagi. Syaikhu mengatakan seperti itu saat melakukan kunjungan ke Nasdem Tower pada Rabu 24 April 2024.

Cak Imin: Masuk atau Tidak Lihat di 20 Oktober, Akan Terlihat Koalisi Sesungguhnya

"Dari Partai Nasdem, Insya Allah akan siap untuk bersama-sama membangun negeri ini lebih baik lagi," kata Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat.

Syaikhu menuturkan, dirinya berterimakasih kepada Partai Nasdem yang sudah mau menjalin hubungan dalam mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Pilpres 2024.

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Dia menyebut bergabung PKS dalam Koalisi Perubahan bersama dengan PKB dan Nasdem jadi modal awal karena sudah banyak melakukan tukar pikiran.

"Tentu saya juga mengucapkan terima kasih atas segala kebersamaan yang sudah kita lalui dalam proses pengusungan capres nomor satu, pak Anies Rasyid Baswedan dan Cak Imin," jelas Syaikhu.

Zulhas Respons Soal PKB-Nasdem Merapat ke Prabowo: Dulu Saya Dukung Katanya Pengkhianat

Surya Paloh bersama elite Nasdem menyambut PKS beserta jajarannya

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Syaikhu menuturkan pentingnya menapaki perjalanan politik ke depan untuk membangun bangsa Indonesia ke depan.

"Di mana kita banyak berkolaborasi, banyak bertukar pikiran, banyak bekerja sama di lapangan dan tentu ini menjadi sebuah modal awal untuk menapaki perjalanan politik ke depan," ujarnya.

Kemdian, Syaikhu melempar pantun sebelum mengakhiri pertemuan dengan Partai Nasdem. Ia berharap bisa melanjutkan kolaborasi dengan Nasdem demi memperjuangkan pembangunan negeri.

"Saya tutup dengan pantun. Pohon palem tumbuh di garasi, disiram setiap hari oleh istri. PKS dan Nasdem, lanjutkan kolaborasi terus berjuang membangun negeri," tutur Syaikhu.

Adapun petinggi PKS yang menyambangi markas Nasdem dilakukan usai KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029.

Sementara, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan dalam pertemuan dengan PKS sore tadi telah melakukan banyak diskusi. Salah satunya diskusi proses Pemilu 2024.

"Saya kembali mengutarakan kepada semuanya, hubungan baik yang sudah terbina selama ini, dari kedua institusi partai politik ini, tetap harus bisa terjaga," kata Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Rabu 24 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya