Prabowo Sebut Belum Tentu Maju Pilpres, Begini Kalimatnya

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi UGM.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat disebut-sebut akan digandeng oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin untuk maju bersama di Pilpres 2024 mendatang.

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

Terkait isu tersebut, Prabowo pun angkat bicara. 

Tanggapan Prabowo ini disampaikan Menteri Pertahanan itu usai hadir dalam diskusi dan penandatangan kerjasama antara Kementerian Pertahanan dan UGM tentang pengembangan IPTEK di bidang pertahanan negara pada Jumat 4 Februari 2022.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

"Kamu itu lho. Aku datang bicara teknologi, kamu bicara itu (berpasangan dengan Cak Imin)," ungkap Prabowo sembari berkelakar.

Saat ditanya ulang tentang peluang berpasangan dengan Cak Imin di Pilpres 2024, dia merespons singkat. Prabowo justru menanyakan penilaian wartawan tentang peluang pasangan tersebut.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

"Menurut kamu gimana? Aku ada peluang enggak? Kok (pasangan sama) Cak Imin. Aku aja belum tentu (maju di Pilpres 2024) loh ini," ungkap pria yang berkali-kali maju di pilpres itu.

Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara PBNU

Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengaku sangat dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU) -- bahkan sejak masih muda saat menjadi prajurit TNI,

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024