Hubungan Dengan Surya Paloh, Jokowi: Dari Dulu Kita Romantis

Presiden Jokowi dan Surya Paloh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA – Presiden Joko Widodo mengatakan, dirinya dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat atau Nasdem memiliki hubungan yang sangat baik. Itu dikatakannya saat menghadiri acara peresmian Kantor Nasdem.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Diakui Jokowi, dirinya dan Surya Paloh memang sudah memiliki hubungan yang akrab sejak dulu. Bahkan Jokowi memanggil Surya Paloh dengan sebutan abang.

"Dari dulu kan kita romantis. Dengan Bang Surya, Abang saya, dari dulu romantis," Jokowi usai acara peresmian tersebut, Selasa 22 Februari 2022.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Menurut Jokowi, dirinya tidak sungkan untuk bercerita dan curhat kepada Surya Paloh. Sebab Jokowi menganggapnya sebagai sahabat terbaiknya.

"Kakanda saya, abang saya, sahabat dekat saya, yang sering saya curhati dan juga beliau sering curhat ke saya," ujar Jokowi.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Dalam peresmian kantor baru Nasdem itu, Presiden Jokowi sempat diajak Surya Paloh untuk berkeliling-keliling. Dengan kantor yang modern ini, Jokowi yakin Nasdem akan semakin maju kedepannya.

"Saya meyakini dengan kantor yang begitu sangat komplit, seperti yang dimiliki Partai Nasdem sekarang ini menjadi sebuah modal besar Partai Nasdem untuk menjadi partai terbesar di negara kita," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya