Kabar M Taufik Mau Keluar dari Gerindra, Desmond: Tidak Berguna Dia!

Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Berhembus Kabar mantan Ketua DPD Partai Gerindra DPD DKI Jakarta Mohamad Taufik keluar dari Partai Gerindra. Taufik saat ini merupakan salah satu Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra.

Diprioritaskan Gerindra jadi Cagub, Bobby Nasution Ingin Wakilnya Seperti Ini

Terkait itu, Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa justru memberikan jawaban yang menohok. Desmond mengatakan, Taufik lebih baik pindah karena dia tidak berguna bagi Partai Gerindra. Isunya Taufik akan lompat ke Partai Nasdem.

"Iya. Saya support dia pindah ke NasDem. Saya support memang tidak berguna juga dia di Gerindra!" kata Desmond kepada awak media di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 30 Maret 2022.

Gerindra Prioritaskan Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara, Segera Konsolidasi dengan KIM

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa

Photo :

Menurut dia, jika M Taufik berguna dan melakukan hal yang benar untuk Partai Gerindra maka dia akan bertahan.

Bobby Nasution Resmi jadi Kader Partai Gerindra

"Kalau ada orang pindah partai, pertanyaan dia tidak bisa menyesuaikan diri di partai atau partainya nggak benar, menurut saya Gerindra lebih benar. Taufiknya yang nggak benar kalau dia pindah," lanjut eks aktivis 1998 tersebut.

Isu mencuat kalau Taufik akan pindah ke Partai Nasdem. Kabar Taufik pindah mencuat karena sudah tidak klop dengan elite Gerindra.

Menyangkut itu, VIVA coba mengkonfirmasi Taufik. Namun, telepon selulernya saat dihubungi tidak bisa menerima panggilan. Begitu pun pesan singkat belum direspons.

Sementara, Juru Bicara DPP Partai Gerindra Habiburokhman saat diminta tanggapan terkait kabar itu, juga tak merespons. Pesan WhatsApp yang dikirim VIVA hanya dibaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya