Tengok Cara Relawan Ganjar di Lampung Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Santri di Lampung yang dukung Ganjar jadi capres bagi takjil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Relawan Santri Dukung Ganjar Lampung kembali menggelar aksi sosial bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Jalan Raya Pulau Singkep, Sukarame, Bandar Lampung. Hal ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Koordinator Santri Dukung Ganjar wilayah Lampung, Yafril Mahesa bilang di bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum untuk saling berbuat kebaikan. Terdapat 100 paket takjil yang dibagikan untuk masyarakat.

"Semoga adanya kegiatan ini banyak masyarakat yang merasa terbantu menjelang berbuka puasa dan bapak ganjar mendapat respon yang baik dari masyarakat Lampung" ujar Yafril seperti dikutip Sabtu, 16 April 2022.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Yafril berkomitmen akan terus menumbuhkan kegiatan positif lainnya untuk terus menebar manfaat. Tentunya, melibatkan para santri aktif, alumni pondok pesantren, maupun mahasantri yang berada di Provinsi Lampung. 

"Kegiatan ini adalah langkah awal para santri untuk melahirkan berbagai agenda positif lainnya. Sehingga, dapat bermanfaat baik bagi relawan itu sendiri maupun masyarakat luas," ungkap Yafril.

Ganjar Serukan "Membuka Ruang Check and Balances" bagi Pemerintahan

Sementara itu, salah satu masyarakat yang menerima takjil, Naufal mengaku senang dengan acara pembagian takjil untuk menolong sesama. Dia menantikan agenda positif lainnya yang digagas oleh Santri Dukung Ganjar wilayah Lampung.

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Relawan Santri Dukung Ganjar yang telah mau berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar wilayah Lampung khususnya di pulau singkep," kata Naufal

"Semoga agenda-agenda baik seperti ini terus berlanjut kedepannya dan masyarakat bisa terus merasakan manfaat-manfaat kebaikan lain dari kawan-kawan Relawan Santri Dukung Ganjar" tutup Naufal.

Baca juga: Kunjungi Kampung Pancasila, Ganjar Bicara Toleransi Menyatukan Bangsa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya