Cak Imin Inisiasi Doa Bersama Ulama, RaKholil As’ad: Saya Doakan PKB

Ra Kholil As’ad Syamsul Arifin, salah satu ulama kharismatik di Jawa Timur.
Ra Kholil As’ad Syamsul Arifin, salah satu ulama kharismatik di Jawa Timur.
Sumber :
  • Istimewa/Nur Faishal

VIVA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersama ribuan ulama dan habaib  akan menggelar doa bersama untuk perdamaian dunia di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 22 Mei 2022. Sejumlah ulama kharismatik Jawa Timur dijadwalkan akan hadir.

Salah seorang ulama Jawa Timur, KH Kholil As’ad Syamdul Arifin menyambut baik agenda doa bersama yang dinisiasi PKB serta Cak Imin. Ra Kholil pun mendoakan PKB yang memfasilitasi acara tersebut agar konsisten berjuang untuk kepentingan bangsa Indonesia. 

Dia juga mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar diberi kemudahan dalam melanjutkan perjuangan ulama.

"Saya mendoakan agar PKB menjadi alat perjuangan dan saatnya politik diperjuangkan untuk kesejahteraan serta kemakmuran Indonesia. Semoga Gus Muhaimin terus diberi kekuatan dan perlindungan serta bimbingan Allah SWT," ujar Ra Kholil saat disambangi di kediamannya di Situbondo, Sabtu, 21 Mei 2022.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya, Cak Imin menyampaikan saat ini banyak permasalahan yang terjadi di berbagai belahan dunia. Selain pandemi COVID-19, konflik peperangan juga terjadi di berbagai negara. 

Dia menyoroti memanasnya peperangan antara Rusia dan Ukraina. Dia mengatakan jika perang tersebut tak diatasi maka akan berdampak terhadap dunia