Rahayu Saraswati: Tidar Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Rahayu Saraswati
Sumber :
  • IG @rahayusaraswati

VIVA Politik - Organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar), siap menyosialisasikan dan memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Mantan Danjen Kopassus itu kembali bersedia maju menjadi calon presiden pada kontestasi mendatang.

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Ganjar: Bagus-bagus Aja

Siap Berjuang Jiwa dan Raga

"Kami dengan ini menyatakan siap berjuang dengan segala jiwa dan raga kami untuk kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo Subianto dan demi bangsa dan negara di 2024," kata Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 15 Agustus 2022.

Ganjar Tegaskan Siap jadi Oposisi: Bisa Buat Banyak, Bantu Kawan Maju Pilkada

Rahayu Saraswati dan Pengurus Tidar

Photo :
  • ist

Baca juga: Prabowo Siap Nyapres, Gerindra Jatim Siapkan Tim hingga Dusun

Seratus Kementerian Pun Tak Masalah jika untuk Akselerasi Kinerja, Menurut Pakar Politik

Punya Patriotisme

Menurut Saraswati, Tidar mendorong Prabowo maju sebagai capres lantaran sosoknya Prabowo dianggap punya patriotisme in action. Prabowo dengan jiwa ksatrianya memilih bergabung di pemerintahan Presiden Joko Widodo pada 2019 dan telah dengan konsisten menunjukkan kerja kerasnya untuk bangsa dan negara.

Sebagai organisasi pemuda yang kini memiliki ribuan kader di seluruh Indonesia, Saraswati yakin bahwa saat ini tidak ada yang lebih baik dibanding Pak Prabowo untuk memimpin bangsa Indonesia untuk bangkit kembali paska pandemi di periode berikutnya.

"Semua menyatakan masa depan dunia suram. Maka dari itu, kepemimpinan beliau lah yang dibutuhkan karena terbukti bisa memimpin pasukan di masa perang dan sukses," kata Saraswati.

Rahayu Saraswati, Deddy Corbuzier dan Prabowo

Photo :
  • IG @rahayusaraswati

Janji Beri Kontribusi Besar

Saraswati menegaskan Tidar berjanji akan memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Gerindra dan Prabowo sebagai capres. Semua kader Tidar akan semangat berjuang.

"Dengan keyakinan penuh bahwa masa depan kita ada di tangan kita saat ini. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi?" kata Sarawati.

Saras mengatakan keanggotaan Tidar mewakili 53% rakyat Indonesia yang merupakan Gen Z dan Gen Millenial.

Pejuang Politik Muda Gerindra Kunci Kemenangan

Anggota DPR periode 2014-2019 itu menyakini Tidar dan semua pejuang politik muda Gerindra adalah kunci kemenangan 2024.

"Masa depan adalah milik kami, tetapi sebagai mayoritas demografi, kami bukan hanya mewakili masa depan namun masa kini bangsa," katanya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan kesediaannya menjadi capres belum lama ini. Ia juga terlihat mesra dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya