Saat Prabowo Subianto Buka Kaca Mobilnya Membalas Sapaan Warga

Prabowo Subianto Saat di Mobil Membalas Sapaan Warga di Jalan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Sosok Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan RI, dikenal sebagai orang yang garang dan tegas. Terlebih dia juga adalah purnawirawan TNI.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Namun tak jarang, Prabowo juga terlihat cukup humble dan bisa membumi, saat bersama dengan rakyat. Termasuk saat berada di dalam kendaraannya, ketika melintasi jalan raya dan disapa oleh masyarakat.

Di media sosial, video singkat beredar saat Prabowo membuka kaca mobilnya saat mengetahui ada yang memanggil-manggilnya. Itu diunggah akun Tiktok @arshabellaamara. Saat itu Prabowo dalam mobil dinasnya Toyota Alphard putih, yang kebetulan berhenti di samping perempuan tersebut.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

“Bapak. Bapak Prabowo. Bapak,” teriak perempuan itu. 

Tak lama, Prabowo lantas menurunkan kaca mobilnya. Perempuan yang memanggil itu tak kalah histerisnya melihat apa yang dilakukannya direspon oleh Prabowo.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat di KPU.

Photo :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Prabowo terlihat membuka kaca dan melambaikan tangan. Perempuan itu terus memanggil. Prabowo sepintas juga terlihat mengucapkan sesuatu sembari manggut-manggut dan melambaikan tangan.

 “Bapaak”. Prabowo pun terlihat mengucapkan sesuatu dengan kepala manggut-manggut. Tangannya tak berhenti melambaikan tangan. 

Diduga, momen itu terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Atau berada di depan Sarinah, seberang Gedung Bawaslu.

Pemilik akun TikTok @arshabellaamara tersebut kemudian mengunggah cerita lanjutan. Ketika itu ia lakukan saat berpapasan dengan mobil dinas Prabowo.

“Jadi guys, Pak Prabowo itu beneran seramah itu. Jadi kemarin itu mobil itu sebelahan dengan mobil beliau di lampu merah. Aku buka jenderal terus aku kayak teriak-teriak, Pak Prabowo Pak Prabowo. Dan beliau itu buka jendela,” tulis akun tersebut.

Awalnya dia sebenarnya takut. Dia khawatir apa yang dilakukannya tersebut dibalas dengan respon marah dari yang mengawal Prabowo.

“Tapi ternyata Bapak itu malah ngajak ngobrol aku. Ya ampun baik banget. Bapak sehat-sehat ya,”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya