Yenny Wahid Terinspirasi Anies Baswedan Sukses Gelar Formula E

Gubernur DKI Anies Baswedan dan Yenny Wahid di Balai Kota.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riyan Rizky

VIVA Politik – Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 19 September 2022. 

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

Yenny mengaku ingin meminta tips dari Anies Baswedan agar Kejuaraan Dunia Panjat Tebing bisa sukses seperti penyelenggaraan balapan mobil listrik Formula E di Jakarta.

“Saya kebetulan ke sini terinspirasi dari keberhasilan Formula E kemarin; mau minta tips dari Pak Gubernur bagaimana supaya bisa berhasil,” kata Yenny.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Yenny Wahid

Photo :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

Putri mantan presiden Abdurahman Wahid alias Gus Dur itu mengaku sudah menampung saran yang diberikan Anies pada pertemuannya itu, salah satu ialah kerja keras.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Yenny mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan yang sudah diberikan oleh Anies dan Pemerintah Provinsi DKI, tidak hanya dalam rangka Kejuaraan Dunia, tetapi juga keseluruhan bagi olahraga panjat tebing.

Balap Formula E Jakarta

Photo :
  • Dok: FIA Formula E

Kejuaraan panjat tebing dijadwalkan berlangsung pada 24-26 September 2022 di Lot 16-17, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. Sebanyak 27 negara akan mengirimkan para atletnya untuk berlaga di Indonesia. Indonesia akan menurunkan 42 atlet yang terdiri dari 22 atlet speed dan 20 atlet lead.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya