Relawan Puan Maharani Bagi-bagi Pupuk ke Petani

Relawan Puan Maharani di Cilacap
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Berbagai cara dilakukan para relawan untuk memperkenalkan jagoan mereka ke masyarakat. Termasuk yang dilakukan sejumlah Relawan Puan Maharani. Mereka mendukung Puan untuk maju di Pilpres 2024.

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi

Diantara yang dilakukan Relawan Puan ini adalah membagian bantuan ke petani berupa pupuk. Juga menggelar kegiatan mancing, yang turut diikuti para relawan dan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cilacap, Jawa Tengah pada Minggu, 2 Oktober 2022. Ini dilakukan para relawan sebagai upaya memperluas dukungan untuk Puan Maharani di Pilpres 2024. 

Panen Ganda Kelapa Sawit dan Padi, Untungkan Petani

Ratusan petani yag berasal dari Dusun Kedung Wungu, Cilacap, mendapatkan bantuan pupuk. Selanjutnya mereka membagikan ratusan paket sembako untuk warga Dusun Igirtugel, Cilacap. 

Semakin memeriahkan dan menarik perhatian masyarakat, para relawan menggelar Mancing Seru Bareng Relawan Puan. Setidaknya ratusan peserta ikut andil. Peserta mancing yang beruntung pulang dengan membawa hadiah doorprize. 

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Diakui para relawan, masyarakat merasa senang dengan berbagai kegiatan sosial dan hiburan seperti ini. Selanjutnya mendeklarasikan dukungan terhadap Puan Maharani. Juga ikut mendoakan agar menjadi pemimpin yang amanah, pedili dan memperjuangkan rakyat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Relawan Puan, karena sudah menyelenggarakan kegiatan memancing ini. Kegiatannya tidak hanya menyenangkan, bisa mempererat tali silaturrahmi antar warga, tapi ikan hasil pancingan ini juga dapat saya nikmati bersama keluarga di rumah. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menghantarkan Puan Maharani ke RI-1”, ujar salah seorang peserta.

[Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024]

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

 Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menegaskan, pemerintah tidak akan melakukan impor bawang merah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024