Relawan Pendukung Herviano Bergerak di Salatiga, Beri Takjil hingga Sembako

Relawan Pendukung Mochamad Herviano
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

VIVA Politik – Relawan pendukung anggota DPR RI Fraksi PDIP, Mochamad Herviano, kembali bergerak di masyarakat. Kali ini, di wilayah Salatiga, Jawa Tengah.

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Para relawan pendukung Herviano dan menamakan dirinya Sedulur Saklawase ini, menggelar bakti sosial. Sembako dan takjil dibagikan kelompok relawan ini di Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Minggu 26 Maret 2023.

Tujuan kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Sehingga hubungan baik tetap terjaga. Juga sebagai ajang membentuk soliditas Relawan Sedulur Saklawase.

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, mengatakan akan terus memupuk tali silaturahmi dengan sesama relawan dan masyarakat.

"Tujuan relawan Sedulur Saklawase adalah untuk memupuk Silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan kegiatan ini sebagai bukti bahwa relawan Sedulur Saklawase bergerak bersama dengan masyarakat," kata Sayoga.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Kegiatan sosial ini, mendapat sambutan baik dari masyarakat. Mereka ikut ambil bagian. Bahkan sampai harus mengantre dan berdesak-desakan untuk mendapatkan takjil yang dibagikan relawan tersebut. Tak hanya orang tua, anak-anak juga ikut mendapatkan takjil gratis tersebut.

Sembako yang diberikan, juga cukup membantu masyarakat sekitar. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Juga menyatakan diri mendukung Mochamad Herviano bisa kembali duduk di parlemen sebagai Anggota DPR RI.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Saya dukung penuh mas Mohammad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI sebagai wakil kami warga Kota Salatiga," ujar Bambang, diantara penerima sembako.

Bakti sosial juga dilakukan seusai taraweh malam harinya. Yakni membagikan paket sembako dalam acara pengajian bersama ibu-ibu. Kali ini digelar di Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang.

Mereka sangat antusias mengikuti bakti sosial tersebut. Marni, yang sempat memberi sambutan sebagai perwakilan dalam pengajian itu, berharap silaturahmi tetap terjalin dengan para relawan tersebut. Mereka juga berterima kasih atas bantuannya.

"Terima kasih telah berkunjung ke pengajian ini, semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dan tidak terputus di tengah jalan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya