Ramaikan Ramadhan, Relawan Puan Gelar Qosidahan dengan Warga di Bandung Barat

Relawan Puan Mengisi Bulan Suci Ramadhan di Bandung Barat
Sumber :
  • Relawan Puan

VIVA Politik – Mengisi bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini, banyak cara yang bisa dilakukan. Seperti para Relawan Puan, yang menggelar acara Qosidahan dan buka puasa bersama dengan warga

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Acara ini dilaksanakan di Kampung Bojongloa, Desa Rancasenggang, Kecamatan Sindangkerta Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada Sabtu 1 April 2023.

Ketua Relawan Puan Kabupaten Bandung Barat, Saeffullah, menjelaskan bahwa setiap yang mereka lakukan adalah dalam rangka meneguhkan dukungan terhadap Puan Maharani agar bisa maju di pilpres.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

"Selain itu, kami juga ingin memperluas dukungan sambil menggelar acara-acara positif di bulan suci Ramadhan ini," jelas Saeffullah.

Qosidahan Relawan Puan bersama ratusan warga di Desa Rancasenggang, meriah dihadiri oleh para ibu-ibu. Sariyati, salah satu peserta, mengatakan dengan mengisi acara ini juga bisa mempererat hubungan sesama warga.

Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

"Acara yang digelar teman-teman Relawan Puan sangat positif. Dan kami juga para warga di sini sering mengikuti lomba qosidahan. Sambil mempererat silaturahmi, kami juga bisa sambil latihan. Terima kasih teman-teman Relawan Puan," kata Sariyati.

Tidak selesai di situ, Para anggota Relawan Puan juga menggelar doa dan buka puasa bersama warga di Kecamatan Sindangkerta Cililin. Mereka mendoakan agar Puan bisa maju di pilpres dan juga dipilih oleh masyarakat. 

"Saya mewakili warga Desa Wangun Sari mendukung Ibu Puan Maharani untuk maju pada pilpres 2024 mendatang. Semoga acara yang digelar Relawan Puan ini dapat memberi keberkahan untuk kita semua," kata Rusdhy, perwakilan warga Desa Wangun Sari.

Relawan Puan pada Minggu 2 April 2024, akan kembali menggelar acara Lomba Adzan dan dilanjut doa dan buka puasa bersama di Kota Cimahi. Relawan Puan terus bergerak untuk memperkokoh basis dukungan kepada Puan Maharani untuk dapat maju di pemilihan presiden tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya