Relawan Herviano Buat Kegiatan Sosial Serentak di 4 Kabupaten di Jawa Tengah

Kegiatan Sosial Relawan Mochamad Herviano
Sumber :

VIVA Politik – Para pendukung anggota DPR RI Fraksi PDIP, Mochamad Herviano, menggelar kegiatan sosial. Tidak tanggung-tanggung, mereka menggelar serentak di 4 kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Empat kabupaten yang digelar kegiatan sosial oleh para pendukung Herviano yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase, adalah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal.

Kegiatan-kegiatan itu seperti Seminar fyp Tiktok di Kabupaten Semarang, pembagian takjil dan sembako di Kota Salatiga, pertandingan voli dan lomba suporter di Kabupaten Kendal serta melakukan kegiatan bukber komunitas futsal di Kota Semarang.

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Buka puasa bersama dengan komunitas futsal di Dewa Futsal, Tembalang, Kota Semarang juga digelar. Di sana terlihat keakraban. Sebab para relawan juga bisa mengobrol dan bercanda ria, sehingga terbangun solidaritas.

Sementara di Kabupaten Semarang, ratusan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Seminar. Masyarakat dalam kegiatan tersebut langsung mempraktikkan seluruh materi yang diberikan sehingga dapat mendapatkan hasilnya.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

"Kegiatan seperti ini harusnya lebih sering dilaksanakan karena dapat meningkatkan kemampuan masyarakat untuk mempromosikan produk kami yang bergerak di UMKM. Semoga dengan kegiatan ini perekonomian masyarakat jadi lebih meningkat. Kami juga mendukung penuh Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI" ujar Tika, salah satu peserta seminar.

Soliditas Relawan Sedulur Saklawase ini adalah harapan dari kegiatan bakti sosial yang dilakukan. Bahkan dalam kegiatan itu, mereka bersama warga mendeklarasikan dukungan untuk Mochamad Herviano agar kembali menjadi Anggota DPR RI.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti segala kegiatan yang dilaksanakan Relawan Sedulur Saklawase. Kegiatan ini juga untuk memupuk tali silaturahmi antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat. Tadi kita bersama masyarakat yang hadir juga sudah deklarasikan untuk gelorakan Pemilu Damai dan mendukung Mochamad Herviano agar  terpilih kembali menjadi anggota DPR RI" jelas Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Sementara itu, pembagian takjil dan paket sembako yang dilakukan Relawan Sedulur Saklawase di Tingkir, Kota Salatiga dibanjiri oleh warga. Ratusan warga berdesakan untuk mendapatkan takjil dan paket sembako. 

Di Kabupaten Kendal Sendiri, Relawan Sedulur Saklawase menggelar liga voly ramadhan dan melombakan kreativitas para suporternya yang dipusatkan di GOR Desa Tambaksari Kecamatan Limbangan. Acara ini sangat meriah karena banyak sorak sorai yang keluar dari keunikan yel yel masing masing suporter tim voli yang bertanding.

“Kegiatan seperti ini harusnya lebih sering dilakukan karena hal ini adalah hal positif untuk mengisi  kegiatan malam hari setelah penat bekerja seharian.” Ujar Putri, salah satu peserta yel yel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya