Temui Prabowo, Hary Tanoe Kenalkan Wajah Baru Pimpinan Perindo hingga Penjajakan Politik

Pertemuan Hary Tanoe dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu, 5 April 2023.

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK

Kedatangannya itu dalam rangka safari politik sekaligus mengenalkan wajah baru pimpinan Partai Perindo usai mengalami pemekaran organisasi. 

"Sebagaimana disampaikan beliau, memang benar yang dibicarakan seperti yang disampaikan beliau, di samping juga kami mengenalkan pimpinan-pimpinan Perindo yang banyak wajah baru, yang memang belakang ini banyak pemekaran organisasi," kata Hary Tanoe kepada wartawan, Rabu, 5 April 2023.

Zulhas Respons Soal PKB-Nasdem Merapat ke Prabowo: Dulu Saya Dukung Katanya Pengkhianat

Selain mengenalkan pimpinan baru Partai Perindo, Hary Tanoe juga menyebutkan, pertemuan dengan Prabowo Subianto sore ini juga membahas soal penjajakan politik untuk Pilpres 2024 mendatang.

Pertemuan Hary Tanoe dan Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Andi Mallarangeng Ungkit Dahulu Ada Partai Pemerintah tapi Berperilaku Seperti Oposisi

"Jadi saya rasa itu yang ingin saya tambahkan, di samping penekanan ya tadi bicara diskusi terkait penjajakan bagaimana bekerja sama secara politik untuk bangsa dan negara," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, Partai Perindo melakukan safari politik dengan menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Rabu, 5 April 2023 sore. Partai Perindo dipimpin langsung oleh sang Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo.

Dalam pertemuan itu, Hary Tanoesoedibjo  didampingi oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB M. Zainul Majdi, hingga Wakil Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo.

Pertemuan Hary Tanoe dan Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara Prabowo, ditemani oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian Perindo hingga Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi saat menyambut kedatangan Hary Tanoesoedibjo dan jajarannya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya