Jumat Berkah, Relawan Pendukung Herviano Beri Bantuan Sosial

Relawan Pendukung Herviano Memberi Bantuan Sosial
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Relawan Sedulur Saklawase, yang merupakan kelompok pendukung Mochamad Herviano untuk kembali duduk di kursi DPR RI, melakukan kegiatan bakti sosial pada Jumat 26 Mei 2023.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Di jumat berkah ini, mereka membagikan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Pendurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, berharap kegiatan dan bantuan yang diberikan itu, bisa meringankan beban masyarakat.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan bagi masyarakat. Dalam momen Jumat Berkah ini, kami ingin menyebarkan semangat kebersamaan dan saling tolong-menolong." ujar Sayoga.

Relawan dibentuk juga untuk melakukan berbagai kegiatan sosial dan politik. Mereka telah lama berbaur di tengah-tengah masyarakat. Termasuk dengan membuat kegiatan yang rutin dilakukan seperti bakti sosial ini.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Ada ratusan sembako yang dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Pendurungan. Penerima bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh relawan tersebut.

"Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami warga Pendurungan. Semoga apa yang dicita citakan oleh Relawan Sedulur Saklawase dapat segera terwujud dan mas Mochamad Herviano dapat kembali terpilih menjadi anggota DPR RI" Ujar Anton, Salah satu penerima bantuan sembako.

Relawan ini yang menamakan Sedulur Saklawase, bisa menjadi contoh baik dan menjadi kekuatan sosial. Terutama dalam arangka melakukan perubahan sosial.

Mereka membuktikan bahwa dengan kepedulian dan kerja sama, kita semua dapat menciptakan perubahan yang positif dalam lingkungan sekitarnya.

Melalui kegiatan Jumat Berkah ini, Relawan Sedulur Saklawase telah menunjukkan bahwa kebaikan dapat disebarkan tanpa mengenal batas atau perbedaan. Bahwa semua adalah manusia yang saling membutuhkan dan memiliki tanggung jawab untuk membantu sesama.

Mereka berharap seperti yang dilakukan relawan ini bisa membantu banyak orang. Bisa ditiru oleh masyarakat, dengan menguatnya rasa peduli terhadap sesama. Dengan begitu maka secara bersama-sama menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya