Yanti Airlangga: IIPG Utamakan Kesolidan, Golkar Punya Tekad Raih Kemenangan di 2024

Istri dari Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Yanti Airlangga, (tengah)
Sumber :
  • istimewa

VIVA Politik - Jelang perhelatan Pemilu 2024, Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti K Infandiary mengajak seluruh anggota ikut mendukung para suami menciptakan soliditas sejak dari keluarga. Ikhtiar ini penting untuk mendukung target Golkar di Pemilu 2024.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Yanti Airlangga, sapaan akrabnya, menyampaikan keberadaan istri bagi kader Golkar penting untuk jadi pendukung perjuangan sang suami. Ia mengatakan demikian saat silaturahmi IIPG Indonesia yang digelar di Jakarta, Minggu kemarin.

Dalam kesempatan itu, IIPG provinsi atau para istri dari ketua DPD Golkar provinsi dari seluruh Indonesia hadir di acara yang digelar santai ini.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

“Keberadaan Ibu-ibu di antara Bapak-Bapak sangatlah penting, karena energi yang terbesar adalah dari rumah Partai Golkar yang paling solid," kata Yanti, dalam keterangannya di Jakarta dikutip pada Senin, 5 Juni 2023

Ketua

Photo :
  • 1484359
Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Menurut Yanti, soliditas di antara para istri ketua DPD Provinsi Partai Golkar sudah terbukti dengan antusiasme datang bersilaturahmi di kantor DPP Golkar Slipi, Jakarta Barat.

Yanti pun mengapresiasi setinggi-tingginya pada seluruh pengurus maupun istri ketua DPD Golkar di seluruh Indonesia.

Kemudian, ia mengingatkan peran istri penting bagi suaminya di masa perjuangan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Upaya itu dengan memberikan dukungan untuk para suami agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk berjuang memenangkan Partai Golkar.

“Golkar adalah partai yang mengutamakan kekeluargaan, kesolidan. Dan, kita mempunyai tekad dalam suatu kemenangan yang positif,” ujar Yanti Airlangga.

Adapun silaturahmi para istri politikus Partai Golkar ini digelar dengan pakaian bernuansa warna kuning. Identitas itu merupakan warna khas partai nomor urut 4 di Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya