Begini Tanggapan PDIP soal Denny Indrayana Sebut Dua Menteri Nasdem Jadi Target Operasi

Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat saat meresmikan sekolah.
Sumber :
  • Viva.co.id/Bayu Januar

VIVA Politik – Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat merespons pernyataan mantan wakil menteri hukum dan HAM Denny Indrayana yang menginformasikan bahwa dua menteri Partai Nasdem di Kabinet Indonesia Maju menjadi target operasi.

SYL Marah Jika Anak Buahnya Telat Bayar Setoran: Kamu Kurang Loyal!

Kedua menteri dari Nasdem tersebut yakni Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar. 

Djarot mengaku tidak mendapatkan informasi dan enggan berspekulasi atas pernyataan Denny. "Enggak (dapat info)," kata Djarot dikonfirmasi awak media di kantor PDIP, Jakarta Pusat, Senin, 5 Juni 2023.

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Menkominfo

Photo :
  • 1483229


Menurut Djarot, sejauh ini hanya satu menteri dari Partai Nasdem yang terseret kasus hukum, yakni Johnny G Plate yang menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika.

Dirjen Kementan Sebut Ada 2 Pejabat Dicopot Gegara Tak Penuhi Perintah SYL


"Yang sudah saya tahu Pak Johnny G Plate dan itu sudah lama sekali. Tetapi yang saya enggak tahu, wayah enggak dapat info. Tanya ke Pak Denny," kata Djarot.

Denny Indrayana sebelumnya kembali menulis pernyataan di akun Twitternya @dennyindrayana. Jika sebelumnya diduga membocorkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK), kali ini pakar hukum tata negara itu menyebut dua kader Nasdem di kabinet yakni Syahrul Yasin Limpo dan Siti Nurbaya akan menjadi target operasi penegakan hukum.

Denny

Photo :
  • 614754


"Informasi terakhir Partai Nasdem kembali digoyang dan diserang. Kali ini yang dijadikan sasaran tembak adalah 2 menteri kader Nasdem lainnya di kabinet. Menteri SYL akan dijeratkan dugaan pidana narkoba, sedangkan Menteri SN dijerat dengan dugaan kasus korupsi," kata Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya