Anies: Tantangan ke Depan Lawannya Punya SDM Besar, tapi Jangan Gentar!

Calon Presiden Anies Baswedan Hadiri Milad PKS ke-21
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Bakal calon Presiden (bacapres) RI 2024, Anies Baswedan memberikan pidato secara virtual dalam acara Launching Gerakan Zikir Kemenangan dan Keselamatan Negeri, yang dicetuskan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Selasa, 20 Juni 2023.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

“Sebuah kegiatan yang Insya Allah akan senantiasa mengiringi perjuangan kita bersama dalam percepatan pemenuhan janji-janji kemerdekaan,” kata Anies dikutip dari Youtube PKS TV.

Menurut dia, ke depan tantangannya diketahui bukan kecil. Tapi, tantangan ke depan sangat besar karena akan berhadapan juga dengan lawan yang memiliki sumber daya yang amat besar. Namun, Anies mengajak semua agar tidak pernah gentar dengan ukuran material.

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Calon Presiden Anies Baswedan Hadiri Milad PKS ke-21

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Kita tunjukkan kekuatan, semangat kekuatan spiritual yang kita miliki untuk meraih yang dijanjikan oleh republik ini. Kita yakin dengan niat baik berjalan bersama dengan orang-orang baik, dengan tujuan baik,” ujarnya.

PKS Mengaku Siap Hadapi Koalisi Enam Partai di Pilkada Depok 2024

Oleh karenanya, Anies berharap melalui zikir ini akan terketuk bersama dengan lebih keras lagi pintu-pintu langit untuk membukakan jalan-jalan baru. Sehingga, kata dia, dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah, membukakan pintu-pintu kemudahan bagi kita semua. Ikhtiar ini bukan tentang satu orang, bukan tentang satu kelompok, bukan tentang satu bagian dari bangsa ini, tapi tentang nasib seluruh komponen bangsa, ini tentang anak cucu kita, dan masa depan bangsa kita,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya