Puan Ditemani Hasto Cek Langsung Persiapan Puncak Bulan Bung Karno di GBK

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • dok Humas PDIP

Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memantau langsung proses gladi bersih menyambut puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat, 23 Juni 2023. Beberapa elite petinggi PDIP ikut menemani Hasto.

Siap Gusur Dominasi PKS, 6 Parpol Rajut Koalisi Demi Menangkan Pilkada Depok 2024

Tampak yang hadir antara lain Guruh Soekarno, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua DPP Djarot Syaiful Hidayat hingga Ahmad Basarah dalam proses gladi bersih acara puncak bulan Bung Karno. Rencananya, acara puncak digelar pada Sabtu besok, 24 Juni 2023.

Terdengar, Hasto memberikan arahan menggunakan mikropon pengeras suara kepada Satgas Cakra Buana untuk merapikan barisan yang mengikuti gladi bersih. Selain memberi arahan ke Satgas Cakra Buana, Hasto juga melihat kesiapan panggung untuk puncak BBK.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Baca Juga: GBK Dipakai PDIP Sabtu Lusa, Puan Minta Maaf Khawatir Ganggu Warga dan Bikin Macet

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

Setelah itu, Hasto memberikan kesempatan kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk memberikan arahannya. Dalam arahannya, Puan meminta kepada seluruh kader PDIP agar semangat membuktikan telah kerja keras untuk mensukseskan puncak bulan Bung Karno.

“Besok itu hari besar PDIP, kita buktikan kerja kita berhari-hari, berminggu-minggu adalah contoh dari perjuangan kita untuk memenangkan PDIP,” kata Puan di GBK Senayan.

Maka itu, Puan berharap acara puncak bulan Bung Karno berjalan lancar dan sukses. Selain itu, ia mengingatkan semua kader agar menjaga kebersihan.

“Bismillah, semuanya besok kerja terbaik lancar dan sukses sampai selesai acara. Saya minta juga tetap jaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya