Di Bondowoso, Relawan Saga Inisiasi 'Sejuta Doa' untuk Ganjar Pranowo Menuju 2024

Relawan Saga gelar selawat dan doa bersama di Bondowoso, Jawa Timur.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Barisan relawan pendukung terus bergerilya ke daerah mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024. Relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga kali ini bergerak ke Bondowoso, Jawa Timur.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Bertempat di Pondok Pesantren Al-Hud, Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Saga menggelar acara berselawat bersama dengan tajuk Sejuta Doa Menuju Kesuksesan dalam Meraih Kemenangan untuk Ganjar, Jumat, 23 Juni 2023.

Ketua DPW Saga Jawa Timur, Bambang Wahyuono menjelaskan acara Sejuta Doa itu diinisiasi untuk mengawal Ganjar menuju Pilpres 2024. Kata dia, dengan kegiatan itu, Saga memohon keberkahan dan kesuksesan dalam meraih kemenangan untuk Ganjar agar bisa menjadi RI-1 di 2024.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa

Bambang menyampaikan harapan pihaknya agar negara RI medapatkan sosok pemimpin yang amanat. Selain RI-1 yang terpilih bisa peduli dengan dunia pesantren.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

“Harapan kami dalam acara ini, masyarakat Jawa Timur, mendapatkan sosok pemimpin yang tepat sosok yang amanat dan perduli dengan dunia santri dan Insha Allah itu ada disosok Bapak Ganjar Pranowo," ujar Bambang.
 
Acara doa dan selawat bersama itu dihadiri ratusan santri, para tokoh agama, serta masyarakat setempat. Mereka antusias berikan doa-doa terbaik bagi keselamatan Bangsa RI dan mendoakan Ganjar jadi Presiden terpilih pada 2024.

Adapun pengasuh Pondok Pesantren Al-Huda, KH. Imam Tohir menyambut kedatangan Relawan Saga. Kiai Imam Tohir berharap doa dan selawat meminta kepada Allah SWT untuk keselamatan Indonesia.

Dia juga mendoakan agar Pemilu 2024 bisa berjalan aman.

"Dan, setiap 5 tahun sekali kita mengadakan pemilu semoga semua aman dan lancar”, ujar kiai Imam.

Status Ganjar saat ini merupakan bakal capres yang didukung PDI Perjuangan (PDIP) dan PPP. Selain itu, ada parpol non parlemen seperti Perindo dan Hanura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya