Relawan Sahabat Ganjar Ikut Hadir di Peringatan Puncak Bulan Bung Karno di GBK

Relawan Sahabat Ganjar dan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Tidak hanya kader PDIP yang ikut memeriahkan peringatan puncak Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu 24 Juni 2023. Tetapi unsur relawan capres Ganjar Pranowo, juga ikut.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Dimana relawan Sahabat Ganjar (SAGA), memastikan akan ikut dalam acara puncak Bulan Bung Karno. Mereka akan ikut bergabung bersama ratusan ribu kader PDIP.

Pihak yang hadir juga adalah yang bersahabat dengan PDI Perjuangan dalam membangun gotong royong di tingkat nasional dan akar rumput.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Ribuan relawan Sahabat Ganjar, siap menggelorakan semangat Bung Karno dalam acara yang bertajuk “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya” tersebut.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, memastikan pihaknya hadir. Hal ini juga sebagai cara mereka menghormati warisan dari Proklamator dan juga Presiden RI pertama, Soekarno atau Bung Karno.

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

Sahabat Ganjar juga mengajak seluruh anak bangsa dengan berbagai latar belakang untuk bersatu.

“Selaras dengan tema peringatan Bulan Bung Karno kali ini yakni 'Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya', Sahabat Ganjar ingin mengajak seluruh komponen anak bangsa dari beragam latar belakang suku, agama, ras, dan golongan untuk bersatu padu tidak saja dalam memajukan pembangunan Indonesia, tetapi juga menjaga dan merawat keberagaman bangsa," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Fahlesa, peringatan Bulan Bung Karno ini sangat penting bagi generasi muda terutama. Sehingga mereka bisa mengambil teladan dari pemikiran pendiri dan proklamator Republik Indonesia, Bung Karno. Terutama dalam membangun landasan nilai, visi, dan tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sahabat Ganjar menyambut baik peringatan Bulan Bung Karno ini. Kami menilai perhelatan besar ini menjadi momentum penting bagi seluruh anak bangsa, khususnya generasi muda, untuk meneladani pemikiran founding father sekaligus proklamator Republik Indonesia, Bung Karno, dalam membangun fondasi nilai, visi, dan tujuan NKRI,” jelas Fahlesa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya