Deretan Menteri hingga Pimpinan Partai yang Hadiri Acara Puncak Bung Karno di GBK

Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dalam acara Puncak Bulan Bung Karno di GBK
Sumber :
  • YouTube PDIP

Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyambut hangat sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dalam acara puncak Bulan Bung Karno di GBK Senayan, Jakarta. Selain menteri, hadir juga petinggi parpol koalisi pemerintah.

PKS Buka Peluang Koalisi dengan PDIP, Edy Rahmayadi Berpotensi Diusung jadi Cagub Sumut

Di dalam ruangan VVIP Stadion GBK, ada momen saat Megawati turut mengobrol asyik dengan Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Dalam acara ini, hadir juga Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut, Menteri Sekretariat Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menko Polhukam Mahfud Md.

Dukung Ide Presidential Club Prabowo, Heikal: Insya Allah Silaturahmi Para Presiden akan Terjalin

Selain itu, ada Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Presiden RI Jokowi di GBK.

Photo :
  • YouTube PDIP
Momen Megawati Disambut Patung Pria Kurus Hidung Panjang di Pameran Butet

Lalu, ada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sekretariat Negara Pratikno, Menko PMK Muhadjir Effendy, kemudian ada Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono.

Terlihat juga hadir Mantan Panglima TNI Andika Perkasa, Ketua Lemhanas Andy Widjajanto, Kepala BPOM Penny Lukito, Watimpres Sidarto Danusubroto.

Selain itu, ada juga sejumlah ketua umum partai politik yang diundang untuk hadir. Mereka yakni Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso juga terlihat hadir.

Selanjutnya, ada Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sementara itu, PKB diwakilkan oleh Wakil Ketua Umumnya Jazilul Fawaid.

Dijadwalkan, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan saat acara tersebut. Adapun Ketua DPP PDIP Puan Maharani sudah menyampaikan pidato politiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya