Relawan Mas Bowo Deklarasi di Bangkalan, Bagi Sembako di Pasuruan Dukung Prabowo Subianto

Relawan Mas Bowo di Jawa Timur
Sumber :
  • Relawan Mas Bowo

Jawa Timur – Relawan Mas Bowo, menggelar kegiatan di 2 tempat di wilayah Jawa Timur yakni Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pasuruan. Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024.

Gerindra Hormati Sikap Ganjar Pilih Oposisi

Di Bangkalan, dilakukan deklarasi oleh ojek online atau ojol. Juga relawan melakukan pembagian sembako dan bantuan untuk musala. Kegiatan ini dilakukan di Raya Cantian Tangkel Bangkalan, Genangkah, Banangkah, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Di sana tim relawan menyelenggarakan deklarasi ojol yang diikuti oleh puluhan peserta. 

"Kedepannya kita membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mempertahankan dan memajukan Negara lebih baik lagi. Saya yakin Bapak Prabowo Subianto adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pemimpin masa depan,” kata salah seorang yang ikut deklarasi.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Jokowi: Udah Bener

Dari situ, relawan kemudian menuju Desa Sorpa, Kecamatan Galis, Bangkalan. Puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat. Juga diberikan bantuan sumbangan untuk musala setempat.

Warga yang menerima sumbangan, senang dan bersyukur atas pemberian tim relawan tersebut. Mereka juga menegaskan dukungan untuk Prabowo.

Dukung Presidential Club, Ketua MPR Singgung Dewan Pertimbangan Agung Era Orba

“Saat-saat seperti ini yang kita butuhkan adalah pemimpin yang tegas dan memperdulikan setiap rakyatnya. Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang saya yakini mampu mensejahterakan rakyat,” kata salah seorang ibu penerima bantuan.

Sementara di Pasuruan, tim relawan mengawali dengan menggelar senam pagi. Ratusan warga ikut berpartisipasi dalam senam di Tambak Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Senam yang digelar relawan ini membuat warga senang. Karena mereka juga bisa lebih memperhatikan kondisi kesehatan yang selama ini terabaikan.

“Sebelumnya saya terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari, sehingga lupa akan pentingnya kesehatan. Dengan adanya senam pagi ini kembali mengingatkan saya bahwa penting sekali untuk kita menjaga kesehatan,” salah seorang peserta senam mengaku kepada tim relawan.

Bazar sembako juga digelar, sebagai penutup kegiatan di Pasuruan tersebut. Penerima mengantri dengan tertib untuk mendapatkan sembako dari relawan. Pembagian ini diharapkan bisa membantu kebutuhan warga.

Warga setempat bersyukur mendapatkan bantuan tersebut. Mereka juga menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya