Cara Mardiono Bangun Silaturahmi Antara Kader PPP dengan Warga

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat di Kendari
Sumber :
  • Istimewa

Kendari – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama puluhan ribu masyarakat di Kendari, Sultra.

PPP Beri Rekomendasi Dukungan ke Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim

Mardiono mengatakan jalan sehat kali ini dilakukan untuk membangun tali silaturahmi antara kader dan masyarakat.

“Alhamdulillah tadi melakukan jalan sehat untuk menyegarkan masyarakat Sultra, khususnya Kendari. Sekaligus membangun silaturahmi agar antara sesama kader dan masyarakat berlangsung akrab dalam menyosialisasikan tujuan serta program PPP,” tutur Muhamad Mardiono, di Lapangan MTQ, Kendari, Sultra, Minggu, 16 Juli 2023.

CEO Starbucks Curhat Karyawannya Tertekan, Selalu Ditanya: Kenapa Kerja di Perusahaan Zionis?

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Melihat antusiasme masyarakat dan kader yang hadir menghijaukan Kendari, Mardiono yakin PPP bisa kembali bangkit dalam Pemilu 2024 mendatang.

Bobby Nasution Murka, Dishub Medan Langsung Cabut Laporan ke Tukang Martabak

“Kalau dilihat antusiasme kader dan tanggapan masyarakat yang menyamai kami alhamdulillah. Insya Allah akan menjadi kemenangan bagi perjuangan PPP,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menjelaskan bahwa jalan sehat kali ini merupakan kegiatan puncak dari pengukuhan pengurus dan Muskerwil II.

“Puncaknya adalah gerak jalan, dimana kita mengajak masyarakat hidup sehat lewat kegiatan ini,” kata Andi.

Andi menuturkan, kegiatan yang dihadiri oleh puluhan ribu orang ini merupakan gambaran bahwa PPP telah memiliki basis pemilih yang jelas.

“Ini merupakan gambaran dengan antusias masyarakat, bahwa kita sudah punya basis pemilih yang jelas. Ke depannya kita akan lakukan pembinaan agar ke depan bisa bertambah lebih dan kegiatan tidak akan berhenti sampai di sini,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, DPW PPP juga memberikan fasilitas 100 unit motor untuk operasional partai, lima mobil operasional, 22 ambulans, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya