Prabowo Kunjungi Pangandaran Bareng Susi Pudjiastuti, Warga: Hidup Presiden!

Bakal capres Prabowo Subianto bersama Susi Pudjiatuti di Pangandaran, Jabar.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto berkunjung ke Pangandaran, Jawa Barat, Senin, 17 Juli 2023. Pranowo ditemani langsung oleh eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Salah satu titik yang dikunjungi ialah Susi International Beach Strip.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Para warga Pangandaran, mulai dari pelajar, nelayan hingga mahasiswa pun diperkenankan masuk ke area bandara Susi International Beach Strip untuk menyambut Prabowo.

Kehadiran Prabowo di Susi International Beach Strip itu disambut langsung Susi Pudjiastuti. Kedatangan Prabowo membuat warga riuh. Mereka berebut untuk bersalaman dengan Prabowo. Salah satu warga juga sempat meneriakkan dukungan untuk Prabowo.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

"Hidup Prabowo! Hidup Presiden!" kata salah satu warga yang hadir, Senin, 17 Juli 2023.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Mendengar teriakan itu, Prabowo hanya tersenyum. Ia lantas menyalami sebagian warga yang hadir sambil berswafoto. Ia lantas berdoa agar para warga yang hadir tetap dalam kondisi yang sehat.

"Sehat-sehat semuanya," ujar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Seperti diketahui, Prabowo diagendakan melakukan sejumlah kegiatan selama berkunjung ke Pangandaran, Jawa Barat. Salah satunya dengan melepaskan anak tukik atau penyu bersama Susi dalam rangka menjaga ekosistem laut.

Prabowo sendiri berterima kasih kepada Susi dan masyarakat sekitar atas kesempatannya untuk melihat langsung proses pelestarian binatang-binatang laut bersama dengan warga Pangandaran.

“Bersama ibu Susi dan warga Pangandaran, melepas tukik (anak penyu) sekaligus melakukan bersih-bersih pantai Pangandaran,” tutur Prabowo.

"Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada saya. Mari kita jaga kelestarian agar ekosistem di laut kita dapat terjaga dengan baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya