Golkar Targetkan 30% Suara Pemilu 2014

Aburizal Bakrie di Minsel
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menargetkan sedikitnya 30% perolehan suara dalam pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang. Berbicara dalam rapat koordinasi teknis DPP Partai Golkar 2010 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Ical biasa disapa mengaku optimis akan mencapai target itu.

"Golkar punya target 30% suara dalam pemilu 2014, dan 50% untuk menang di Pilkada," kata Aburizal kepada wartawan, Minggu 4 Juli 2010.

Bagaimana caranya, tentunya, kata Ical semua organ-organ dan bidang partai Golkar harus bekerja secara baik dan maksimal.

Soal masih kurangnya target memenangkan Pilkada hingga saat ini. Menurut Ical, secara nasional Partai Golkar sudah memenangkan 43% suara, belum 50%. "Dan Golkar menargetkan hingga 2012 untuk Pilkada tercapai 50%," paparnya.

Karena itu, Ical berharap untuk mencapai target, perlu ada kampanye permanen bahwa Partai Golkar harus bisa menarik hati rakyat. Sehingga rakyat merasa benar-benar pilihan partainya pada pemilu 2014 adalah Golkar.

Hal itulah, yang menjadi agenda utama materi pembahasan dalam rakornis yang berlangsung selama dua hari di Jakarta dengan memfokuskan pada strategi penggalangan suara, seperti pemenangan Pilkada, Pemilu dan Pilpres 2014.

Rapat ini juga mambahas sistem kaderisasi yang komperehensif dari keanggotaan Partai Golkar, dan juga akan membahas terkait sistem manajemen kepartaian. (hs)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024