Airlangga Akan Bertemu Puan, Ini Hal yang Bakal Dibahas

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani
Sumber :
  • Partai Golkar

Jakarta -- Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng mengkonfirmasi kebenaran terkait agenda pertemuan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani hari ini.

Golkar, PAN dan Demokrat Sepakat Koalisi Usung Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor

"Iya, jadi siang ini," kata Mekeng kepada wartawan, Kamis, 27 Juli 2023.

Mekeng menjelaskan, pertemuan Airlangga dan Puan nanti akan membahas mengenai persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilu Presiden (Pilpres). 

Siap Gusur Dominasi PKS, 6 Parpol Rajut Koalisi Demi Menangkan Pilkada Depok 2024

"Politik nasional tinggal 7 bulan. Kita mau supaya Pileg, Pilpres ini damai segala macam nanti. Capresnya gimana, segala macam, gitu loh," kata Mekeng.

Melchias Marcus Mekeng.

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Kendati begitu, Mekeng belum mengetahui siapa saja pimpinan dari Partai Golkar yang akan mendampingi Airlangga. Dia pun mengaku belum mengetahui tempat pertemuannya. "Nanti Pak Airlangga yang menentukan, saya belum tahu," kata Mekeng.

Berdasarkan agenda kegiatan PDIP diterima awak media, pada siang ini, Ketua DPR RI Puan Maharani juga akan berkunjung ke rumah dinas Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus Wakil Ketua DPR, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Jalan Widya Chandra IV/21, Jakarta Selatan.

"Yes sama Cak Imin pukul 12.00 dan Airlangga pukul 15.00 sore," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya