Tim Relawan Pendukung Prabowo Berbagi Sembako dan Senam di Sumatera Selatan

Relawan Mas Bowo Berbagi Sembako di Banyuasin, Sumatera Selatan
Sumber :
  • Relawan Mas Bowo

Sumatera Selatan – Untuk mendukung Prabowo Subianto, para relawannya yang tergabung dalam Relawan Mas Bowo, melakukan kegiatan sosial dan kegiatan sehat, di Sumatera Selatan.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Tim Relawan Mas Bowo bersama para warga, mengadakan jalan sehat dan pembagian sembako. Ratusan anggota tim relawan berkumpul di di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Mereka sama-sama mengajak warga sekitar ikut dalam olahraga jalan sehat.

Peserta jalan sehat kemudian menyusuri rute yang telah ditentukan. Rute tersebut dirancang tidak hanya memberikan tantangan fisik yang sehat, tetapi juga melintasi berbagai landmark lokal yang memperkaya pengalaman peserta. 

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

"Saya sangat senang bisa ikut dalam acara jalan sehat ini. Selain menyehatkan tubuh, saya juga merasa lebih dekat dengan tetangga dan teman-teman baru yang saya temui di sepanjang perjalanan," kata Pipit, salah seorang peserta.

Sementara itu, Rossa, yang juga anggota DPD Sumatera Selatan, menilai apa yang dilakukan relawan ini cukup bagus.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Saya salut dengan inisiatif tim Relawan Mas Bowo. Mereka tidak hanya memberikan manfaat kesehatan kepada masyarakat, tetapi juga menginspirasi kita semua untuk peduli pada sesama dan menjaga kebersamaan," katanya.

Setelah itu, relawan melakukan kegiatan pembagian sembako. Bertempat di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Masyarakat yang mendapatkan cukup antusias dengan bantuan sembako tersebut. Apalagi, paket sembako yang disalurkan tidak hanya berisi bahan pangan pokok, tetapi juga mengandung pesan kepedulian dan kehangatan dari para relawan. 

"Kami sungguh berterima kasih atas bantuan ini. Semoga tim Relawan Mas Bowo selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam membantu sesama," kata Ulfa, salah seorang penerima sembako.

“Terima kasih kepada tim Relawan Mas Bowo atas kerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako. Dedikasi kalian sungguh menginspirasi. Semoga kebaikan ini terus berlanjut,” kata anggota DPD Sumatera Selatan, Nilla.

Pembagian sembako juga diharapkan bisa memberi inspirasi bagi banyak orang. Agar mereka terus berkontribusi untuk kemanusiaan. Dengan jalan sehat dan pembagian sembako ini, Relawan Mas Bowo disebut telah menggabungkan bagaimana gaya hidup yang sehat menyatu dengan aksi sosial yang penuh arti.

Tim Relawan Mas Bowo juga dinilai telah memberikan contoh nyata bagaimana kolaborasi dalam aksi sosial dapat membawa perubahan positif dalam masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya