Curhat Hillary Brigitta Usai Tak Jadi Bacaleg Partai Nasdem

Hillary Brigitta Lasut
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut turut mengeluarkan curahan hatinya usai berpisah dengan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem). Dia bersyukur masih ada sebuah partai politik yang saat ini duduk di gedung parlemen Senayan yang menerimanya.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Hal itu turut diungkap Brigitta lewat akun instagram pribadinya pada Jumat 18 Agustus 2023 kemarin. Dalam unggahannya itu, turut diunggah sebuah foto yang menyatakan permintaan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat.

"Partai parlemen banyak yang diminta untuk menolak saya, sampai partai yang saya harapkan juga belum bisa memberi kesempatan," kata Brigitta melalui unggahan pribadi di akun instagram dikutip Sabtu 19 Agustus 2023.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

VIVA Militer: Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Hillary Brigitta Lasut

Photo :
  • Instagram/@hillarybrigitta

Anggota DPR RI termuda itu menyebutkan bahwa dia tetap berdoa kepada Tuhan agar masih ada partai parlemen yang masih mau menampung dirinya, sampai dengan akhirnya bisa diterima.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

"Tetapi puji tuhan sudah ada partai parlemen yang telah siap menerima saya, tapi akhirnya sudah diberikan kepastian bahwa saya diterima. Terima kasih banyak untuk dukungan masyarakat, FIX CALEG DPR RI 2024," ungkap dia.

Namun dia belum merincikan secara jelas partai politik yang sudah menerimanya saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya