Elite PDIP Gaungkan Dukungan Buat Ganjar: Pilih Presiden yang Bersih Rekam Jejaknya

Musik Batak semarakkan Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Elemen pendukung terus menggaungkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024. Mulai dari barisan relawan hingga elite partai politik pengusung seperti PDI Perjuangan (PDIP).

Menteri PUPR Basuki Lapor ke Jokowi Tidak Mau Maju di Pilkada Jakarta

Ikhtiar memenangkan eks Gubernur Jawa Tengah itu pun terus dimatangkan yang salah satunya lewat Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024. Keberadaan Rumah Apirasi itu juga sekaligus Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP PDI Perjuangan (TKRPP), di Pangeran Diponegoro No.72, Menteng, Jakarta Pusat.

Di Rumah Aspirasi itu salah satunya menggelar event Musik Batak bersama Marsada Star. Politikus PDIP yang juga Sekretaris Rumah Aspirasi/TKRPP, Deddy Yevry Sitorus, meminta simpatisan pendukung yang datang untuk bisa mempromosikan figur Ganjar terutama kinerja di Jawa Tengah.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI Jakarta, Menteri Basuki Buka Suara

"Selamat bersenang-senang, menikmati sajian musik malam ini. Ajak anaknya, suaminya, istrinya, saudaranya, tetangganya, dan lain-lainya serta sampaikan program kerja, keberhasilan dari Bapak Ganjar," kata Deddy dikutip pada Rabu, 27 September 2023.

Deddy Yevri Hanteru Sitorus, Anggota Komisi VI DPR RI

Photo :
Istana: Ada atau Tidak Ada Presidential Club, Presiden dan Mantan Presiden Penting Bersilaturahmi

Dia terus mengimbau agar simpatisan pendukung bisa mengoptimalkan Rumah Aspirasi Ganjar Presiden untuk kegiatan positif. Ia pun mensosialisasikan ajakan untuk mendukung Ganjar sebagai figur bacapres dengan rekam jejak yang bagus.

"Terpenting juga, pilih Presiden yang bersih rekam jejaknya, visi dan misi serta program-program kerjanya," ujar Denny yang juga Anggota DPR tersebut.

Sosok Ganjar dinilai punya reputasi yang baik selama memimpun Gubernur Jateng. Mantan Ketua Komisi II DPR itu mampu mengelola Jateng dengan baik serta mengimplementasikan kebijakan yang berpihak pada rakyat.

Ganjar juga dianggapnya sebagai figur yang memiliki wawasan luas dan pemahaman yang mendalam tentang kultur Indonesia dan pluralitas agama.

Adapun dalam dinamikanya, sampai saat ini sudah ada tiga figur  bakal capres untuk Pilpres 2024. Satu nama dari tiga figur itu adalah Ganjar Pranowo.

Ganjar sudah dapat tiket dukungan ke Pilpres 2024 lewat dukungan PDIP, PPP. Selain itu, ada parpol non parlemen seperti Partai Hanura dan Perindo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya