Rangkul Kalangan Milenial, 2 Relawan Ganjar Gelar Turnamen E-Sport

Dua Relawan Ganjar, Sahabat Ganjar dan KawanJuangGP Buat Turnamen E-Sport
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Dua relawan Ganjar Pranowo, berkolaborasi membuat turnamen E-Sport. Yakni Relawan KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar atau Saga. Kedua relawan tersebut sukses membuat turnamen di bilangan Jakarta Selatan itu.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Turnamen Mobile Legend yang digelar kedua relawan pendukung Ganjar itu, cukup memikat milenial. Mereka juga punya bakat. Acara ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan antarrelawan, tetapi juga menyatukan pecinta game di seluruh kota.

"KawanJuangGP telah bekerjasama dengan kami dari Sahabat Ganjar untuk menyukseskan turnamen E-Sport ini dalam membangun generasi yang hebat dalam bidang E-Sport,” kata Imron Rosyidi, koordinator acara dari DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Turnamen itu digelar di Sabtu. Lalu sehari berikutnya, pada Minggu kemarin mereka berhasil menggelar turnamen PUBG. Turnamen ini juga sangat meriah. Meski bertanding, tetapi atmosfer persaudaraan juga tercipta dan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi peserta dan penonton.

Salah satu peserta turnamen Mobile Legend, Rasyid, mengukapkan bahwa dirinya senang bisa mengikuti kompetisi ini. Dia berhasil menjadi juara. Turnamen ini juga dianggapnya sebagai cara mengasah kemampuan 

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

“Saya seneng bisa ikut turnamen dari KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar apalagi hadiahnya lumayan besar jika dimenangkan” ucap Rasyid.

Kedua turnamen ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pemain untuk memamerkan keahlian. Tetapi juga membangun jaringan baru serta menjalin persahabatan di dunia maya yang terus berkembang.

Setelah kolaborasi ini, KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar berencana terus bekerja sama menyelenggarakan kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang. Harapan mereka, kegiatan-kegiaan ini memberi dampak yang baik bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya