Ke Milenial Tasikmalaya, Kaesang Pangarep Ajak Tidak Golput: Saya Nggak Nyuruh Nyoblos PSI

Kaesang Pangarep, Sekjen Raja Juli, Isyana dan Jajaran PSI di Tasikmalaya
Sumber :
  • VIVA/ Denden Ahdani-tvOne

Tasikmalaya – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, melakukan safari politik di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu, berdialog dengan milenial.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Di Kota Tasikmalaya, Kaesang yang didampingi Sekjen Raja Juli Antoni dan para pengurus PSI lainnya, melakukan Ngopi Bareng Kaesang "Ngesang" bersama ratusan milenial Tasikmalaya, di salah satu cafe di wilayah Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin 9 Oktober 2023.

Kegiatan Ngesang yang bertajuk "Menyongsong Masa Depan Milenial Indonesia" ini sangat antusias diikuti para milenial Tasikmalaya. Di hadapan semua yang hadir, Kaesang menyampaikan beberapa pesan di antaranya dalam menghadapi Pemilu 2024, jangan sampai Golput. Meski demikian, lanjut Kaesang, ia tak mengajak dan memerintahkan para peserta yang hadir untuk menyoblos PSI.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Saya mengajak teman-teman di sini, jangan sampai golput ya. Tapi, saya jugaa nggak nyuruh teman-teman di sini menyoblos PSI. Pas waktu pencoblosan nanti, tolong datang ke TPS. Karena begini, masa depan kita akan ditentukan nanti di Pemilu 2024," kata Kaesang, di hadapan para milenial Tasikmalaya.

Tak hanya membahas soal Golput. Dalam kesempatan ini juga Kaesang menyinggung soal stunting. Dia mengajak kaum milenial untuk bersama-sama mencegah semua hal yang bisa menyebabkan stunting pada anak.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Kaesang juga sempat menjelaskan, dirinya yang bergabung dengan PSI dan tak mengikuti jejak sang ayah masuk ke PDI Perjuangan. 

"Sebenarnya tak ada alasan (bergabung dengan PSI). Jauh-jauh hari, saya sudah intens komunikasi dengan PSI," jelasnya.

Disinggung soal ke mana arah dukungan PSI terhadap Pilpres 2024 mendatang, ia tak berbicara banyak. Kaesang hanya menjawab sabar.

"Belum ya, sabar," singkatnya.

Laporan: tvOne/ Denden Ahdani - Tasikmalaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya