Potret Jokowi Tertawa Riang saat Ngobrol dengan SBY dan Prabowo

Jokowi tertawa riang bersama Prabowo dan SBY
Sumber :
  • Dokumentasi Kemhan

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara (Irup) parade senja dan penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Bela Negara, Kementerian Pertahanan pada Senin, 9 Oktober 2023.

9 Calon Anggota Pansel Capim KPK, 5 dari Unsur Pemerintah dan 4 Masyarakat

Tampak, hadir mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Menteri Pertahanan RI, Agum Gumelar. Selain itu, Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono dan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga hadir menemani Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi menyampaikan pidato di HUT ke 78 TNI

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden
Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Beredar, foto Presiden Jokowi sedang berbincang dengan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, SBY serta Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang merupakan bakal calon Presiden RI pada Pemilu Presiden 2024.

Tampak, SBY dan Prabowo memakai seragam militer warna putih dengan pangkat bintang di pundak tapi tanpa memakai topi. Dari foto tersebut, Jokowi terlihat tersenyum lebar ketiga berbincang dengan SBY dan Prabowo. 

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Namun, belum diketahui apa yang menjadi pembicaraan antara Presiden Jokowi, SBY dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo.

VIVA Militer: Presiden RI Joko Widodo diapit SBY dan Prabowo di Kemhan RI

Photo :
  • Istimewa/Viva Militer

Memang, Partai Demokrat yang diketuai oleh anak SBY, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan mengusung Prabowo sebagai bakal calon Presiden RI 2024.

Dalam koalisi tersebut, ada Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gelora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya