Sasar Pemilih Muda, Relawan Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP Gelar Turnamen Esport di 3 Kota

Kejuaraan Esport Relawan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Relawan pendukung Ganjar Pranowo, yakni Sahabat Ganjar yang ikut menggandeng KawanJuang GP, sukses menggelar turname esport mobile legend.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Kedua relawan ini tidak hanya sukses menggelar. Tetapi juga sukses melaksanakannya di 3 kota secara serentak yakni di Jakarta Selatan, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Cirebon pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Turnamen ini sangat antusias diikuti oleh para pecinta game dari banyak wilayah. Bagi Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP, apa yang telah mereka lakukan semakin dekat. Juga para pendukung bisa tetap saling mensupport.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Turnamen ini diadakan di tiga lokasi berbeda dengan tujuan untuk melibatkan lebih banyak komunitas dan mendekatkan Esport kepada masyarakat luas. Kota Jakarta Selatan, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Cirebon. Pemilihan ini berdasarkan pada keberagaman komunitas gaming di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Salah satu peserta turnamen di Kota Jakarta Selatan yaitu, Arya. Dia mengaku dengan turnamen sepert ini membuka peluang dia untuk bersaing.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

“Acara ini membuka pintu bagi kami para gamers lokal untuk bersaing dan memperkuat komunitas. Terima kasih kepada Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP yang telah menyelenggarakan acara ini,” kata Arya.

Diana, salah satu peserta di Kabupaten Cirebon, mengatakan kalau turnamen ini tidak sekedar soal turnamen.

“Ini bukan hanya sekadar turnamen Esport, tapi juga sebuah ajang untuk bertemu dan berinteraksi dengan sesama pecinta game,” ucap Diana.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi,  menyampaikan tujuan acara yang digelar di Kota Jakarta Selatan tersebut sebagai kolaborasi yang baik. 

“Turnamen ini merupakan wujud dari semangat kolaboratif antara Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP. Kami berharap dapat terus mendukung pengembangan industri Esport di Indonesia dan membuka peluang bagi para pemain lokal untuk bersinar di tingkat nasional,” kata Imron.

Acara ini mendapat dukungan positif dari para peserta dan pemangku kepentingan. Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif positif yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk di bidang Esport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya