Rieke Diah Pitaloka ke Mahfud MD: Tetaplah Menjadi Penjaga Konstitusi Pak!

Menkopolhukam Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

Jakarta – Politisi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka meminta Menkopolhukam Mahfud MD untuk tetap menjaga konstitusi. Permintaan itu disampaikan Rieke saat membagikan postingan penggalan video dirinya tengah berjalan beriringan dengan Mahfud, pada suatu kesempatan.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"#LajuIndonesia. Tetaplah menjadi penjaga konstitusi pak @mohmahfudmd," kata Rieke, dikutip dari Instagram @riekediahp, Selasa 17 Oktober 2023.

Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka

Photo :
  • Istimewa
Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Menariknya, video ini dilengkapi dengan suara latar nyanyian dengan lirik "Laju Indonesia, Laskar Juang Indonesia". 

"Bantu perjuangan dengan #share #like n #comment," tulis Rieke.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Mahfud MD merupakan salah satu tokoh yang diperkirakan akan menjadi Cawapres, mendampingi Capres Ganjar Pranowo. Mahfud diketahui menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Selasa 17 Oktober 2023.

Sementara, Parpol pendukung Ganjar akan mengumumkan sosok bakal cawapres. Pengumuman akan disampaikan oleh Megawati pada Rabu 18 Oktober 2023 pagi.

Sebelumnya diberitakan, Sosok Menkopolhukam, Mahfud MD menguat karena disebut-sebut menjadi calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang. Dikabarkan, Mahfud MD mengunjungi kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu Menkopolhukam Mahfud MD.

Photo :
  • Istimewa

Namun, beredar sebuah foto Mahfud MD dan Megawati bertemu pada Selasa, 17 Oktober 2023 malam. Dalam foto yang dilihat VIVA, Mahfud MD menggunakan baju batik panjang berwarna hijau dengan celana hitam. Ia juga tampang membawa sebuah kertas.

Kemudian, Megawati tampak tersenyum lebar, menggunakan baju dress panjang berwarna pink. Namun, memang belum ada keterangan lebih lanjut terkait foto tersebut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya