Anies Baswedan-Cak Imin Disambut Surya Paloh di Nasdem Tower, Siap-siap ke KPU

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua umum Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Surya Paloh menyambut langsung kedatangan Bacapres Anies Baswedan dan bacawapresnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Nasdem Tower. Keduanya pun langsung memberikan salam hangat kepada Surya Paloh dan jajaran Partai Nasdem.

2 Pasangan Calon Independen Daftar ke KPU untuk Pilwalkot Malang

Berdasarkan pantauan di lokasi, Anies dan Cak Imin tiba di Nasdem Tower pada Kamis 19 Oktober 2023 sekira pukul 07.18 WIB. Setelah ini, Anies dan Cak Imin akan langsung jalan menuju kantor KPU, Jakarta Pusat.

Setelah disambut, ketika berjalan masuk ke ruangan Nasdem Tower lantas Anies, Cak Imin dan Surya Paloh memberikan salam hormat lebih dulu.

Reaksi Hakim Konstitusi Dengar Bunyi Handphone saat Sidang Sengketa Pileg di MK

Anies dan Cak Imin yang didampingi oleh Surya Paloh itu berjalan santai diatas karpet merah yang disediakan di Nasdem Tower.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di DPP PKB

Photo :
  • VIVA/ Zendy Pradana
Sudirman Said Tak Serahkan Dokumen Persyaratan Daftar Cagub via Independen

Alasan Anies dan Cak Imin Pakai Kemeja Putih

Bakal calon presiden (Bacapres) dan Bacawapres yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kompak menganakan kemeja berwarna putih hingga peci warna hitam ketika hendak mau mendaftarkan dirinya maju di Pilpres 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ternyata begini alasannya keduanya kompak pakai kemeja putih.

Anies Baswedan dan Cak Imin berangkat dari kediaman pribadi Anies Baswedan pada Kamis 19 Oktober 2023 sekira pukul 05.45 WIB. Pun, keduanya tampak menghampiri setiap markas partai pengusung dari Koalisi Perubahan yakni PKS, PKB dan NasDem.

Anies pun menjelaskan alasannya mengebakan seragam tersebut ketika hendak ke kantor KPU.

“Ya simple, praktis, dan semangat kerja," kata Anies kepada wartawan di DPP PKB.

Saat ini, Anies dan Cak Imin tengah berada di NasDem Tower sebelum mendaftarkan diri ke KPU. Dia pun tampak disambut langsung oleh ketua umum partai NasDem Surya Paloh dan jajarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya