Andika Perkasa Paparkan 8 Visi-Misi Ganjar-Mahfud, Ini Isinya

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Wakil Ketua tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-MahfudAndika Perkasa membeberkan visi dan misi gerak cepat menuju Indonesia Unggul dalam Pilpers 2024. Ia menyampaikan hal itu setelah menyaksikan film Rencana Besar bersama Gerak 98 (Gerakan Aktivis 98) di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR).

Alasan Mahfud MD Tolak Revisi UU MK: Ditakut-takuti, Independensi Hakim Disandera

"Jadi memang tim pemenangan nasional baru mempublish visi misi kami Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Andika kepada awak media yang dikutip Minggu 22 Oktober 2023.

Mantan Panglima TNI Andika Perkasa

Photo :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat
Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Ia membeberkan ada delapan visi misi dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dan makronya adalah menuju Indonesia unggul. 

Visi misi itu, yang pertama mempercepat pertumbuhan manusia yang unggul, yang kedua mempercepat sains dan teknologi, mempercepat pembangunan ekonomi, mempercepat pemerataan pembangunan ekonomi, mempercepat pembangunan sistem digital nasional, mempercepat lingkungan hidup yang lestari.

Menohok! Balasan Petinggi Gerindra ke Ganjar soal Politik Akomodasi: Apakah Salah?

Selanjutnya mempercepat demokratisasi yang kritis dan mempercepat peningkatan peran Indonesia dalam menciptakan tatanan dunia baru yang sustainable, dan memberikan keadilan dengan pertahanan kita.

"Visi misi itu masih banyak turunannya lagi," katanya.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Andika berharap ketika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berhasil menjadi presiden, bisa mewujudkan semua yang diimpikan masyarakat.

"Dalam diskusi kami sudah ada yang dibahas jadi semoga aja Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa mendeliver dan mewujudkan semuanya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya