Dukung Prabowo-Gibran, Ini Harapan Nelayan di Jepara Jawa Tengah

Nelayan di Jepara Jawa Tengah Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jepara – Ratusan nelayan di Jepara, Jawa Tengah, mendeklarasikan diri mendukung duet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024. Menurut mereka, duet ini sebagai sosok pemimpin yang ideal bagi rakyat Indonesia.

Petinggi PKS: Jadi Oposisi Enggak Ada Masalah, Koalisi Siap

Prabowo-Gibran dinilai sosok pemimpin terbaik bagi bangsa Indonesia. Dengan berbagai macam pengalaman yang dipunya pasangan tersebut, diyakini bisa membawa Indonesia lebih tangguh di kancah nasional dan internasional.

Hal tersebut diutarakan oleh M. Ruhmad, salah satu tokoh masyarakat yang hadir di acara deklarasi nelayan Jawa Tengah dukung Prabowo-Gibran.

Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

“Yang jelas Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah putra-putra bangsa yang sangat luar biasa, terutama dengan pengalaman dari Bapak Prabowo khususnya,” kata dia kepada wartawan, Kamis 2 November 2023.

Dia yakin, Prabowo-Gibran bisa memajukan Indonesia ke level lebih baik lagi. Ruhmad menegaskan, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang punya kompetensi bisa meneruskan perjuangan dari Presiden Jokowi di masa mendatang. 

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

“Saya yakin Pak Prabowo dan mas Gibran akan memajukan bangsa Indonesia dan akan meneruskan perjuangan dari Bapak Jokowi,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Koordinator Nelayan Jawa Tengah, Choirul Huda, menambahkan dukungan ratusan nelayan yang ada di Jepara ini memang untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang. Dia mengatakan, dukungan ini datang setulus hati bagi pasangan senior-junior yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu. 

“Para nelayan di Jepara Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan dengan niat tulus kita kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” katanya.

Choirul yakin Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang sangat amanah dan juga tepat untuk Indonesia. Untuk itu, Choirul menyebut duet Prabowo-Gibran merupakan sosok yang sangat diidam-idamkan oleh masyarakat Indonesia. 

“Saya yakin Pak Prabowo dan mas Gibran bisa meneruskan program Pak Jokowi yang sudah berjalan selama ini,” kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya