Prabowo soal Erick Thohir Jadi Tim Pemenangan: Beliau Menteri Tidak Boleh Aktif

Menhan sekaligus Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok. Gerindra

Jakarta - Bakal calon presiden (bacapres) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto angkat bicara, soal kemungkinan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bergabung menjadi tim pemenangannya pada Pilpres 2024 mendatang.

Seratus Kementerian Pun Tak Masalah jika untuk Akselerasi Kinerja, Menurut Pakar Politik

"Beliau kan menteri, mungkin tugas beliau," kata Prabowo di Millennium Hotel Sirih, Jakarta Sabtu, 4 November 2023.

VIVA Militer: Menhan RI Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa/Viva Militer
Pakar: Penambahan Kementerian yang Direncanakan Prabowo Harus Ubah Regulasi

Prabowo menegaskan, Erick tidak mungkin menjadi tim pemenangannya pada Pilpres 2024 mendatang. Sebab, menteri tidak boleh aktif dalam tim pemenangan

"Kan saya sudah mengatakan bahwa beliau Menteri, mungkin tidak boleh aktif di pemenangan. Tapi kan sudah ada pernyataan di depan pers, beliau menyatakan dukungan kepada saya," ujarnya. 

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Erick Thohir, melakukan pertemuan. Kedua tokoh yang juga sama-sama menteri di Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo. Prabowo, yang bertandang ke kediaman.

Capres Prabowo Subianto makan siang di rumah Menteri BUMN Erick Thohir

Photo :
  • Ist

"Terima kasih kedatangannya Pak @prabowo ke kediaman saya & mau menyempatkanbertemu istri dan akan-anak saya. Sebuah kehormatan untuk kami," tulis Erick, dikutip VIVA, Selasa 31 Oktober 2023.

"Saya support Pak Prabowo untuk Undoensia," lanjutnya. Prabowo juga mengunggah beberapa foto saat bertemu Erick Thohir bersama istri dan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya