Relawan Prabowo-Gibran Gelar Nobar Proses Pengundian Nomor Urut Capres-cawapres

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid mengatakan relawan anak muda di berbagai kota akan nonton bareng (nobar) proses pengundian nomor urut capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1

Adapun KPU akan mengundi nomor urut pasangan capres-cawapres pada Selasa, 14 November 2023 malam ini. Pengundian ini dihadiri tiga pasang capres-cawapres, yakni Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin.

"Selain kegiatan di sini, kita juga alhamdulilah mendapat laporan dari beberapa relawan komunitas anak muda di berbagai kota, setidaknya di kita ada 26 dan itu terus bertambah dari jam ke jam yang akan mengikuti dan membuat nobar dalam rangka proses pengundian ini," kata Nusron kepada wartawan, Selasa, 14 November 2023.

DKPP Terima Ratusan Pengaduan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sepanjang 2024

Susunan Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Nusron mengatakan kegiatan yang dilakukan para relawan anak muda itu murni panggilan hati nurani anak-anak muda, yang bangga diwakili generasi milenial seperti Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

"Saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas-komunitas yang nobar, Ini menunjukkan antusiasme dari kaum muda Indonesia karena saya yakin mereka merasa terpanggil, senang, dan bangga karena ada perwakilan anak muda, generasi milenial yang tampil menjadi calon wakil presiden," ungkapnya.

Menurutnya hal ini adalah pengalaman yang pertama dalam sejarah reformasi Indonesia di mana ada kaum muda usia di bawah 40 tahun jadi wakil presiden.

"Dan itu adalah usia yang mayoritas dari pemilih indonesia bisa menjadi calon wakil presiden dan ini adalah kesempatan emas bagi anak-anak muda merasa dirinya terwakili dan kami mengucapkan terima kasih sekali lagi," pungkas Nusron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya