Hashim ke Milenial: Mas Gibran Petugas Rakyat, bukan Petugas Partai

Wakil Ketua Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

JakartaDewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menghadiri acara Pesta Milenialz Indonesia 2023 di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat malam, 17 November 2023. Dalam sambutannya, Hashim mengungkap alasan calon Presiden Prabowo Subianto memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai pendampingnya menjadi calon wakil presiden pada Pemilu Presiden 2024.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

“Waktu kakak saya Prabowo memilih Mas Gibran, Prabowo dicaci maki, dihina, dihujat, dikritik karena dia memilih menurut mereka bocil, anak ingusan, dan tidak mampu memimpin negara kita,” kata Hashim.

Akan tetapi, kata dia, Prabowo yang merupakan Menteri Pertahanan lebih senang anak muda idealis, anak muda yang ingin berkorban dan berjuang untuk rakyat Indonesia daripadan orang tua yang jahat dan tega mencuri dari rakyat Indonesia.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

“Mas Gibran dipilih oleh Prabowo untuk membawa aspirasi kalian, untuk membawa harapan kalian, dan membawa harapan aspirasi kalian ke Istana Negara nanti tahun depan. Itu adalah yang kita harapkan dan keputusan Pak Prabowo memilih Mas Gibran,” jelas dia.

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • istimewa
Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Menurut dia, Gibran memiliki semangat juang seperti para pahlawan bangsa yang membawa Indonesia merdeka seperti mantan Panglima TNI Jenderal Soedirman dan Jenderal A. H. Nasution. Dulu, kata dia, kedua jenderal ini menjabat usianya masih muda di bawah usia Gibran yang merupakan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Mereka-mereka itu juga kurang pengalaman, mereka punya semangat juang. Itu yang harus kita kubur dalam-dalam (semangat juang),” ujarnya.

Maka dari itu, Hashim melihat Gibran memiliki semangat juang yang akan mendengarkan aspirasi dan harapan anak-anak muda. Sebab, kata dia, Gibran merupakan petugas rakyat, bukan petugas partai.

“Mas Gibran ada semangat juang, dia petugas rakyat bukan petugas partai. Pak Prabowo juga adalah petugas rakyat, petugas kalian yang nanti memiliki. Prabowo dan Gibran membawa harapan. Prabowo dan Gibran akan mendengar kalian, akan menampung aspirasi, dan akan membawa kesejahteraan. Sebab itu adalah janji mereka,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya